Minggu, 15 Mei 2011

Kesan-Kesan Selama Mengikuti Matakuliah Softskill

Kesan saya selama ini,
Selama saya mengikuti pelajaran softskill, saya merasa senang dengan tugas-tugas yang ibu berikan karna tidak banyak peraturan dan kalau belum mengerjakan masih dikasih kesempatan, ini membuat saya jadi santai. Walaupun tugasnya terkadang sulit sekali dan susah dicari.
Ibu Rifky Baik banget dah....
Saya senang dengan sangsi-sangsi yang ibu berikan kepada mahasiswa/I bagi yang telat dengan menyanyi, karna dapat tertawa dan menghibur buat yang lain (biar ga stres BU).

Pesan Saya selama ini,
Ibu telah melupakan saya disaat terakhir pertemuan, masa saya dianggap bukan anak kelas
4 KA14.
Bu doain semoga tahun ini pada lulus semua dan langsung dapat pekerjaan yang layak ya bu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar